Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Sergai Kembali Galang Dana Sukarela

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai, Polres Serdang Bedagai terus menggalang dana sukarela dengan membawa kotak sumbangan menyambangi Personel pada setiap satuan fungsi Polres Serdang Bedagai, Rabu (29/04/2020).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan bahwa kegiatan pegumpulan dana sukarela oleh Polres Serdang Bedagai bermaksud untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

“Uangnya akan dikumpulkan lalu akan dibelikan bahan pokok seperti beras,mie instan, dan minyak goring untuk disumbangkan kepada masyarakat terdampak covid-19,” kata AKBP Robin.

Dengan menyisihkan sedikit rejeki dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai merupakan amal ibadah di bulan penuh berkah ini. Sumbangan oleh Personel Polres Serdang Bedagai dilakukan selama tujuh hari berturut-turut dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.

“Sumbangan sukarela ini juga sebagai amal ibadah di bulan Puasa, kegiatan dilakukan selama tujuh hari berturut-turut, uang yang  terkumpul nantinya akan dibelanjakan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak tentunya,” katanya.

(lts)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button
Close