Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Sibolga Terima Kunjungan Supervisi Biro Logistik Polda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka pengawasan dan pengecekan sistem pengadaan barang milik Negara dari pendistribusian hingga penghapusan melalui Bidang Logistik di lingkungan Polri.

Polres Sibolga menerima kunjungan Supervisi Biro Logistik Polda Sumut di wilayah Hukum Polres Sibolga, Sabtu (21/5/2022).

Kunjungan Supervisi Biro Log tersebut dipimpin oleh AKBP Dwi Priyambido, S.Sos, SIK bersama rombongan disambut Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH, SIK didampingi Waka Polres Kompol R.Sihombing,SH dan Kabag Log Kompol Misrianto,S.Sos,MH.

Kepala tim Supervisi Biro Logistik Polda Sumut wilayah Sibolga AKBP Dwi Priyambido, S.Sos menyampaikan bahwa supervisi ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya sebagai laporan terkait sistem pengadaan barang milik Negara dari pendistribusian hingga penghapusan kepada Kementrian Keuangan RI melalui Slog Mabes Polri

Pada kesempatan tersebut Ketua tim mengharapkan agar perlengkapan peralatan yang telah di terima di Polres Sibolga baik itu kendaraan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan kendaraan lainnya agar lakukan pemeliharaan dan perawatan secara optimal guna menunjang tugas Polri.

Selain melakukan pengecekan kelengkapan data logistik, penghapusan dan pengisian formulir kuesioner, tim supervisi juga melakukan pemeriksaan ke gudang senjata api milik Polres Sibolga. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button