Berita Polres Jajaran

Polres Simalungun Bagi Bansos dan Bersihkan Masjid Sambut HUT Ke-76 Bhayangkara

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Menjelang hari Ke-76 Bhayangkara yang tinggal menghitung hari, jajaran Polres Simalungun masih melaksanakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari sangat bersejarah di Kepolisian Republik Indonesia.

“Journey Road To 76” Polres Simalungun melaksanakan kegiatan bakti sosial di tempat ibadah dengan menggelar kegiatan pembagian bansos dan membersihkan tempat ibadah. Masjid Al Ikhlas, Jalan Asahan Km.4,6, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Minggu (26/6/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto menjelaskan kegiatan bakti sosial, membagikan bansos dan membersihkan tempat ibadah di Masjid dan Gereja ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek Sejajaran Polres Simalungun.

“Seluruh rangkaian kegiatan menyambut hari Ke-76 Bhayangkara tergambar dari timeline kegiatan yang sudah disusun oleh panitia pusat peringatan HUT Ke-76 Polri dengan tema Journey Road To 76, Kata “perjalanan” menggambarkan dinamika dan upaya-upaya yang telah dilakukan Polri selama ini agar dapat melayani masyarakat dengan baik,” ujar AKBP Dedy.

Apa saja yang telah terjadi selama perjalanan 76 Tahun Institusi Polri berdiri?, “Transformasi dalam tubuh Polri yag dilakukan secara terus menerus mengikuti perkembagan zaman dan kondisi masyarakat.

Sederet keberhasilan (prestasi) yang telah dicapai Polri dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah menuju Indonesia tangguh dan tumbuh.

Pelayanan yang baik kepada masyarakat (sehingga menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri). Pendekatan humanis dan kolaborasi yang baik antara Polri dan masyarakat (sehingga memunculkan rasa simpati masyarakat terhadap Polri).

“Untuk itu kami dari Polres Simalungun hari ini menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan bansos berupa paket sembako kepada masyarakat serta membersihkan tempat ibadah. Semoga dengan apa yang telah kami berikan ini berdampak baik dan dapat bermanfaat kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya. (wd)



Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button