Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Tanjung Balai Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Covid-19

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dapur Umum Polres Tanjung balai, Polsek Tanjung Balai utara berikan Nasi bungkus bantu warganya dari dampak covid -19 Dalam rangka Operasi Aman Nusa II Toba -2020 Polres Tanjung Balai laksanakan dapur umum untuk memasak nasi bungkus secara mandiri.

Seperti yg di lakukan Personil Polsek Tanjungbalai Utara Polres Tanjungbalai di bawah pimpinan Iptu V.Situmorang selaku Kapolsek Tanjungbalai Utara di dampingi Kanit Reskrim beserta Ketua dan anggota Ranting Bhayangkari dan para Phl memasak maskaan sendiri mulai dari nasi hingga lauk pauk di Dapur Umum Polsek Tanjungbalai Utara.

Nasi bungkus yg di masak ini untuk diberikan kepada warga masyarakat Kecamatan Tanjungbalai Utara yang yang menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan 1441 H/ Tahun 2020 M dan warga masyarakat yang tidak mampu yg terdampak Covid -19.

Setelah selesai kegiatan masak memasak di Dapur Umum Polsek Tanjungbalai Utara di lanjutkan dengan pemberian nasi bungkus dari dapur umum kepada warga masyarakat yang hendak melaksanakan buka puasa. Sasarannha yakni pengendara betor, sepeda motor yang melintas di ruas Jalan Letjend Soeprapto dan ruas jalan Amir Hamzah serta warga masyarakat yang terdampak Covid 19 di sekitar Polsek Tanjungbalai Utara yg di bagikan dengan door to door system.

 “Selain memberikan nasi bungkus, kami Polres Tanjung Balai dan jajaran Polsek lainnya juga memberikan masker untuk masyarakat agar dapat di pergunakan saat berada di luar rumah, harapannya dengan adanya pembagian nasi bungkus dan masker ini mampu membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemic covid -19 saat pelaksanaan bulan ramadhan “ ucap Kapolres Tanjung Balai. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button