Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Tanjung Balai Salurkan 10 Ton Beras Bansos Polri Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,Sik. MH salurkan 10 ton beras Bantuan Sosial ( Bansos ) dari Polisi Republik Indonesia ( Polri ) kepada warga dan masyarakat secara Dor To Dor menggunakan kenderaan dinas, Senin (10/08/2020).

Kapolres melakukan pelepasan Personil Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan Bansos Polri Secara Dor To Dor Sebanyak 10 Ton Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu yang Terdampak Covid-19 di Wilayah Kota Tanjung Balai.

Dengan gunakan Ranmor Dinas Roda 2 Babinkamtibmas dan Roda 4 di miliki masing masing Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai.

Kapolres mengatakan, bantuan beras yang di salurkan secara simbolis oleh Babinkamtibmas kepada Masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid 19 dari Bapak Kapolri Jendral Pol Drs Idham Azis. MSi.

Untuk wilayah Kota Tanjung Balai. Sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap warga dan masyarakat yang pada saat ini bukan hanya dampak Covid, tetapi turut ekonomi warga yang kekurangan mendukung dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga Kota Tanjungbalai. Ujar Kapolres. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button
Close