Berita Polres Jajaran

Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Gabungan bersama TNI dan Pemko Tanjungbalai

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Satsamapta Polres Tanjungbalai dibantu oleh Personil TNI dan Pemko Tanjungbalai melaksanakan patroli gabungan dalam rangka ops yustisi pada Hari Selasa Tanggal 03 Mei 2022, sekitar Pukul 21.00 Wib, di seputaran wilayah Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Samapta Polres Tanjungbalai AKP J. Gultom mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan adalah Ops Yustisi yaitu melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid-19. Razia Jam Operasi Tempat Hiburan Malam (THM) dan Pemeriksaan Chek Point Scan Barcode masyarakat yang masuk wilayah Kota Tanjungbalai,” Kata Kasat.

“Giat yang dilaksanakan ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor: Sprin/550/V/OPS.2/2022, tanggal 01 Mei 2022. Sasaran dan lokasi kegiatan adalah bundaran PLN Kota Tanjungbalai melaksanakan himbuan kepada pengendara agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan membagikan masker,” Tambahnya.

“Pos Pam I Operasi Ketupat Toba 2022 Jalan Jend. Sudirman Km. 7 Kota Tanjungbalai, melaksanakan pemeriksaan kepada masyarakat / pengguna jalan agar yang belum vaksin diberikan vaksin di Pos Pam Ops Ketupat Toba 2022. juga membagikan masker,” Terang Kasat.

“Tempat hiburan malam KTV dan Pub Tresya Hotel dan KTV Suranta Permai Hotel Kota Tanjungbalai, tidak ada kegiatan / tutup. Sementar kenderaan yang digunakan dalam kegiatan berupa Dua unit mobil patroli Satsabhara Polres Tanjungbalai dan Satu unit mobil BPBD Pemko Tanjungbalai. Kegiatan patroli gabungan Pemko Tanjungbalai bersama TNI/Polri Polres Tanjungbalai berakhir Pukul 23.00 Wib, situasi aman dan baik,” Lukas AKP J. Gultom..

Amatan dilapangan Kegiatan yang dipimpin oleh Pawas AKP J. Gultom, Kasat Sabhara Polres Tanjungbalai didampingi dan diikuti oleh Padal T. Simanjuntak Kanit Reskrim Polsek Datuk Bandar. Personil Polres Tanjungbalai 10 Personil. Satpol PP Pemko Tanjungbalai 2 Orang dan BPBD Pemko Tanjungbalai: 2 Orang. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button