Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Tanjungbalai Laksanakan Siaran Radio Ops Patuh Toba 2020

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Satuan Lalulintas Polres Tanjungbalai melalui siaran radio Tanjungbalai Berjaya Sosoalisasikan Pelaksanaan Ops Patuh Toba-2020 pada Kamis (16/7/2020) bertempat di Jalan. MT.Haryono Kota Tanjungbalai.

Kegiatan yang dilaksanakan Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan himbauan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai tentang operasi Kepolisian dengan sandi ” OPS PATUH TOBA-2020 melalui Media Elektronik di  Radio: Kapolres Tanjungbalai KBP Putu Yudha Prawira,Sik.MH menyampaikan,” adapun pemberitahuan/himbauan yang disampaikan diantaranya jajaran Polri seluruh Indonesia secara serentak/khususnya satuan lalulintas Polres Tanjungbalai akan melaksanakan Ops patuh toba 2020 selama 14 hari mulai tanggal 23 Juli 2020 s/d 5 Agustus 2020″.

Kepada warga sambung Kapolres Putu ” masyarakat agar mematuhi peraturan berlalu lintas  dan melengkapi seluruh kelengkapan kendaraan pada saat mengendarai atau mengemudikan kendaraannya (Helm , SIM , STNK) dan tidak melanggar rambu rambu lalu lintas,” Oleh sebab itu sebutnya,” dalam pelaksanaan Ops patuh, bagi pengendara dan pengemudi yang ditemukan melakukan pelanggaran peraturan lalulintas akan diberikan tindakan berupa penilangan, bagi personil yang melaksanakan yaitu :

Kasat Lantas,Kanit Dikyasa Sat Lantas,Kanit Patroli Sat Lantas Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai,” pungkasnya. Dalam situasi dan hasil kegiatan selama pelaksanaan berlangsung aman, lancar dan kondusif, mendapat tanggapan positif dari masyarakat pengguna jalan. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button