Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Tapsel Berikan Perhatian Kepada Warga Terdampak COVID-19

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Kepolisian Resor Tapanuli Selatan (Tapsel) memberikan perhatian tinggi dengan memberikan bantuan sosial untuk warga masyarakat yang  terdampak COVID-19. “Ini bentuk empati dan wujud kepedulian kita pada masa pandemi,” kata Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kasubag Humas Ipda Aszul Pane, Jumat (24/5).

Kali ini bantuan jenis sembako (bahan pangan)  dan nasi kotak bagi warga miskin di wilayah Polsek Sipirok, Polsek Batang Toru, dan Polsek Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan. “Sembako dan nasi kotak yang dibagikan dari rumah ke rumah tersebut ada 100 paket yang dibagikan langsung oleh personel dari rumah ke rumah warga,” sebutnya.

Sambil membagi bantuan personel juga mengimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19. “Imbuan agar pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, atau gunakan hand sanitizer, jaga jarak fisik dan menghindari kerumunan penting memutus matarantai COVID-19 di daerah ini khususnya,” kata Kapolres.  (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button