Berita Polres Jajaran

Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Gereja dan Lokasi Rawan Kemacetan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tebing Tinggi | Personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan patroli di Gereja dan lokasi rawan kemacetan, rawan pelanggaran, rawan laka, dan lokasi rawan penyebaran Covid 19 di wilkum Polres Tebing Tinggi, Minggu (22/5/2022).

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan personel Satlantas melaksanakan patroli di Rumah Ibadah Gereja HKBP Kartini, Gereja Katolik dan Gereja PTPN III Rambutan Kota Tebing Tinggi. Kemudian berpatroli di Kolam Renang Gundaling Jl Soekarno Hatta, Simpang Medan Jln. HM. Yamin dan Simpang Beo Jl Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi

Pada kesempatan itu, petugas melaksanakan patroli dan gatur lalin dalam rangka pelaksanaan Ibadah hari Minggu bagi umat Nasrani di gereja-gereja Kota Tebing Tinggi serta melakukan pengaturan arus lalulintas di lokasi tempat wisata Kolam Renang Gundaling.

Selain itu, imbuh Kasi Humas, petugas juga melaksanakan binluh kepada calon penumpang bus agar menegur supir bus yang ugal-agalan di jalan serta menyarankan istirahat sejenak bila supir mengantuk demi keselamatan bersama, lalu melaksanakan Publik Address di Simpang Beo untuk mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati di jalan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Dari hasil kegiatan, terlaksananya dengan aman dan Lancar kegiatan Ibadah umat Nasrani di Gereja serta tercapainya pesan pesan Kamtibcar Lantas kepada masyarakat khususnya pelajar dan dapat menekan pelanggaran lalulintas serta menurunkan kejadian laka lantas di wilkum Polres Tebing Tinggi. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button