Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polres Tebing Tinggi Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kota Tebing Tinggi

Tribratanewssumut.polri.go.id – Pemerintah Kota bersama dengan Polres Tebing Tinggi kembali lakukan penyemprotan campuran disinfektan seputaran Kota Tebing Tinggi dengan menggunakan mobil watercanon brimob dan unit mobil Damkar Selasa (31/3). Kapolres Tebing Tinggi AKBP James Hutagaol yang memimpin apel siaga COVID-19 bersama Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan dan unsur FKP serta Ketua DPRD.

Dalam arahanya Kapolres Tebing Tinggi AKBP. James Hutagaol menyampaikan hari ini di seluruh NKRI melaksanakan kegiatan yang sama, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Pemerintah bersama semua aparatur  dan masyarakat bersama memerangi COVID-19, Tebing Tinggi dapat kita pertahankan bersama-sama.

Dengan kerja ikhlas demi kemanusian dengan harapan mendapatkan ridho dari Tuhan yang maha esa Tebing Tinggi terbebas dari COVID-19, Tebing Tinggi bagian dari NKRI. ujarnya  Pelaksanaan ditandai dengan pencampuran disinfektan oleh Kapolres dan Wali Kota Tebing Tinggi yang diserahkan Kadiskes dr.H.Nanang Fitra Aulia, Sp.PK. Untuk penyemprotan di seputaran kota Tebing Tinggi dengan 20 ton campuran disinfektan, dimulai dari lapangan merdeka,bersamaan Wali Kota dan unsur FKPD ikut serta bekeliling Kota Tebing Tinggi.  (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button