Berita Polres JajaranKriminalitas

Polres Tebing Tinggi Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu dan Amankan 15 Paket Kecil

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tebing Tinggi || – Personel Tim Rajawali Bersinar dari Satuan Narkoba Polres Tebing Tinggi berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki dewasa yang kedapatan memiliki dan menyimpan 15 bungkus plastik kecil transparan yang berisi diduga narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba AKP M Yunus Tarigan, Jumat, mengungkapkan bahwa penangkapan pelaku dilakukan setelah Satnarkoba menerima informasi dari warga bahwa di salah satu rumah di Jalan Bakti Gang Pribadi Lingkungan III, ada seseorang yang memiliki narkotika jenis sabu.  Tim melakukan penggerbekan, berhasil menemukan barang bukti 15 bungkus plastik klip transparan yang berisikan serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu seberat 1,18 gram serta 1 buah skop sabu yang terbuat dari pipet plastik dan 1 buah HP

Ketika ditanyai, pelaku mengakui jika seluruh barang bukti tersebut adalah miliknya. Pelaku dan barang bukti selanjutnya dibawa pihak kepolisian ke Satnarkoba Polres Tebing Tinggi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button