Berita Polsek Jajaran

Polres Tebingtinggi Evakuasi Penemuan Sesosok Mayat di Desa Bahsumbu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Penemuan seorang mayat laki-laki sontak membuat kaget warga disekitar tempat temuan tersebut. Sosok mayat tersebut ditemukan warga pada Rabu sore (5/1/2021) di Simpang Dusun VIII Desa Bahsumbu Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP M Kunto Wibisono, S.H.,S.I.K.,M.Si membenarkan kejadian ini kepada wartawan melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, bahwa kemarin sore sekitar pukul 16.00, Rabu (5/1), warga bernama Apriantina (38) mendapat Informasi bahwa di Simpang Dusun VIII Desa Bahsumbu ada seorang laki-laki yang tergeletak dipinggir jalan.

Mendapat Informasi tersebut, Apriantina langsung menuju ke TKP dan mengenali laki-laki yang tergeletak tersebut, selanjutnya Ia bersama dengan warga lainnya, Halisah Rizal (30) dan langsung membawa korban dengan menggunakan mobil ke rumah korban di Dusun III Suka Ramai Desa Bahsumbu Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai.
Mendengar informasi, personil Reskrim Polsek Tebing Tinggi beserta dengan Piket Fungsi SPKT serta Team Inafis Polres Tebing Tinggi langsung mendatangi TKP dan informasi yang diperoleh bahwa mayat laki-laki tersebut bernama Ramli (66), korban Ramli diketahui dari pihak keluarga menderita penyakit jantung dan usai pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan ditubuh korban.

Setelah melakukan klarifikasi keterangan saksi-saksi, petugas lalu membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga tidak bersedia dilaksanakan otopsi terhadap mayat dan menerima bahwa kematian korban disebabkan oleh penyakit yang dideritanya.

Tampak hadir di TKP, Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang, S.H, Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi Ipda Ipda Jhon R. Pelawi, S.H beserta Personil Reskrim, Ka SPK T Polres Tebing Tinggi Aiptu R. Siahaan, personil Piket Satfung SPKT dan Tim INAFIS Polres Tebing Tinggi. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button