Berita Polres Jajaran

Polresta Deli Serdang Gelar Vaksinasi Massal Bersama Projo

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polresta Deli Serdang melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19, oleh Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan Projo di Lapangan Tengku Raja Muda Kec. Lubuk Pakam. Sabtu (16/10/2021) pagi.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening dan observasi, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Vaksinasi yang dilaksanakan yakni vaksin tahap I jenis Sinovac sebanyak 870 dosis dengan rincian 630 remaja dan pelajar serta 240 untuk masyarakat umum. Petugas vaksinator adalah Tim Urkes Bag Sumda Polresta Deli Serdang, Dinkes Deli Serdang, RS. Joshua dan Stikes Medistra.

Ditempat terpisah saat di konfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Srimin Pinem, SH, Mkn mengatakan, Pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 demi masyarakat Deli Serdang yang bebas dari Covid 19. (Wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button