Berita Polres Jajaran

Polrestabes Medan Amankan 2 Harley Davidson Tidak di Lengkapi Dokumen Saat Konvoi di Medan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dua unit motor gede jenis Harley Davidson ditangkap petugas Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan, Jumat (1/1/202). Petugas mengamankan keduanya di persimpangan Jalan Jati, Kota Medan, Sumatera Utara karena tidak dilengkapi dokumen. Dua unit Harley Davidson ini pun langsung dibawa dan ditahan di Mapolrestabes Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar mengatakan, penindakan dilakukan karena para pengendara Harley Davidson tidak dapat menunjukan surat kendaraan yang sah. “Kecurigaan petugas saat melakukan konvoi dua unit motor gede ini ditangkap karena tidak miliki nomor plat polisi hanya terpasang satu saja. Kedua kendaraanHarley Davidson tersebut akhirnya diamankan di Mapolrestabes Medan,” kata Kasat Lantas dilansir sindonews.

Menurut dia, saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kepemilikan dua kendaraan mewah Harley Davidson tersebut. “Dua kendaraan motor gede Harley Davidson akan dikembalikan jika pemilik dapat menunjukkan surat yang sah,” tandasnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button