Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polrestabes Medan Selidiki Penemuan Mayat di Jalan PWI Sampali Medan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dua hari menghilang, Henrik (28) warga  Jalan Pancasila Gang Datuk Al Rasyid, Desa Batang Kuis Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan membusuk dengan kondisi leher, mulut dan kaki terikat di belakang bengkel cet mobil Jalan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)/Kemenangan, Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/5/2020) pukul 04:30 WIB.

Korban diduga dibunuh dua hari lalu terdapat luka robek di kepala belakang, luka robek pada dahi kanan, luka sobek pada pelipis kiri, luka memar pada kaki sebelah kanan dan luka memar pada punggung belakang.

Info yang diperoleh Jumat (15/5/2020) sekira pukul 04.30 WIB, Piket 7.0 mendapat informasi dari personil unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan yang mendapat laporan warga terkejut menemukan mayat seorang laki laki diduga dibunuh di Jalan PWI di bengkel Cat mobil di belakang rumah. Oleh Pawas dan piket Inafis langsung ke TKP dan setibanya di sana  unit Pidum telah  melakukan pengecekan dan ditemukan mayat korban dalam keadaan posisi miring di belakang rumah tepatnya di bengkel cat mobil.

Istri korban bernama Lenna telah membuat laporan Ke Polrestabes Medan dengan Informasi orang meninggalkan rumah, Kamis (14/5/2020).

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo membenarkan adanya penemuan mayat korban yang diduga dibunuh dan masih dalam penyelidikan. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button