Berita Wakapolda Sumut

Polri Jalin Sinergitas dengan BPH Migas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Mabes Polri lakasanakan sosialisasi perjanjian kerjasama BPH Migas dan Polri terkait bidang bantuan pengamanan, pencegahan dan penegakan hukum di bidang bahan bakar minyak dan gas bumi, Jumat (12/11/2021).

Acara yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Maha Angkasa Cipta ini dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto, S.H.,S.I.K.,M.Si., Kabag Kesepakatan Kerma Biro Kerma Kementerian Sops Polri Kombes Pol. Heri Heryandi, S.I.K., Komite BPH Migas Harya Aditya Warman, Kabag Kerma Biro Binopsnal Baharkam Polri Kombes Pol. Drs. Suwarto S.H., Kanit I Subdit V Dittipideksus Bareskrim Polri AKBP Resza Rahmaddiansyah serta para peserta sosialisasi dari beberapa polres.

Dalam sambutannya Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dadang Hartanto, S.H.,S.I.K.,M.Si mengajak agar terjalinnya kerjasama yang baik antara Polri dan BPH Migas baik dalam pengamanan, pencegahan dan penegakan hukum serta pendampingan dalam penyaluran BBM kepada masyarakat.


“Mari kita ciptakan komunikasi yang baik antara Polri dan BPH Migas agar kejadian antrian panjang yang sempat terjadi di beberapa SPBU di Sumut beberapa waktu yang lalu tidak menimbulkan isu-isu yang bisa membuat keresahanan di masyarakat sehingga menyudutkan pemerintah”, tambahnya. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button