Berita Polsek Jajaran

Polsek Air Joman Bersama UPTD Puskesmas Vaksinasi 170 Orang Murid SDN 010244 Desa Punggulan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6 s/d 11 tahun di Sekolah SDN 010244 Desa Punggulan Kec. Air Joman Kab. Asahan, Sabtu (15/1/2022) pukul 09.00 wib.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dipimpin Kapolsek Air Joman AKP ST. Hutagalung dengan didampingi Wakapolsek Iptu M.Pakpahan, bersama Kanit Shabara Ipda TA. Gurusinga dan Bhabinkamtibmas Aiptu M.Kodri serta dihadiri personel Babinsa Koramil 07 / AJ.

Vaksinasi yang melibatkan petugas UPTD Puskesmas Air Joman terdapat 170 murid SDN 010244 Desa Punggulan yang telah diberikan vaksin dosis I jenis Sinovac.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Air Joman AKP ST. Hutagalung menyampaikan program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19 terkhusus kepada anak usia 6-11 tahun.

“Untuk itu Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan pembelajaran tatap muka bisa segera digelar,”kata Kapolsek Air Joman AKP ST. Hutagalung.

Kapolsek menjelaskan sebelum kegiatan Imunisasi / vaksin Covid 19 berlangsung, personel
Bhabinkamtibmas terlebih dahulu menyampaikan himbauan kepada Kepala sekolah dan wali murid agar dalam pelaksanaan Imunisasi / Vaksin Covid 19 dapat di dampingi oleh Wali Murid dengan membawa Foto Copy kartu keluarga dengan mencantumkan Nomor Hand Phone orang tua masing-masing.

“Selain itu juga memberikan himbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, mengurangi mobilitas,”ucapnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button