Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polsek Balata Berikan Tali Asih kepada Panti Asuhan Zarfat HKI

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Jajaran Polsek Balata untuk memberikan Tali Asih kepada salah satu Panti Asuhan Zarfat HKI yang berada di Bah Sampuran Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sabtu (18/04/2020) sekira pukul 10.30 wib. Bantuan ini untuk mengurangi beban para pengurus dan anak yatim piatu di tengah menghadapi wabah corona.

Dalam kesempatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Balata dan seluruh jajaran langsung mendatangi Panti Asuhan Zarfat HKI dan bertemu langsung dengan Pendeta dan pengasuh Panti Asuhan dan seluruh anak-anak yang berada di panti asuhan.

Kapolsek Balata AKP IR Jagani Sijabat dalam kesempatan ini memberikan himbauan kepada para anak -anak Panti Asuhan agar tetap berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid 19 cepat selesai dan berlalu dari muka dunia ini terkhusus Negara tercinta kita ini Indonesia , karena doa yang bersungguh-sungguh dari anak-anak sekalian dapat didengar oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amin. Ucap AKP Jagani.

Dalam kunjungan kali ini Kapolsek dan seluruh jajaran memberikan bantuan sosial berupa Sembako kepada anak Panti Asuhan Zarfat HKI dimulai dari tingkat Paud, SMP, SMA, dan Mahasiswa sebanyak 31 (tiga puluh satu) orang dalam menghadapi wabah pandemi Covid19.

Pihak Panti Asuhan Zarfat HKI yang diwakili salah satu pihak Panti Asuhan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh jajaran yang berada di Polsek Balata yang tergerak hatinya mau membantu dan turut perihatin kepada Panti Asuhan Zarfat dalam menghadapi Virus Corona dengan memberikan bantuan berupa sembako. Semoga Bapak/Ibu diberikan kekuatan dan kemudahan dalam segala apapun didalam pekerjaan. ujar pangasuh Netty br Sihombing

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Balata AKP IR Jagani Sijabat, Waka Polsek balata, Kanit Intel, Kanit Binmas, Kasi Humas, Pdt. Keyboard Munthe sth, pengasuh Netty  br Sihombing, Pengasuh D br Sianturi, dan 31 (tiga puluh satu ) anak panti asuhan.

(lts)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button