Berita Polres JajaranKriminalitas

Polsek Binjai Kota Ringkus Pemilik Pil Ekstasi dan Sabu-Sabu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Aparat Reskrim Polsek Binjai Kota Binjai menangkap Iliansyah (36) warga Jalan Wajar Lingkungan Vl, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat, karena kedapatan memiliki pil ekstasi dan narkotika jenis sabu. Hal itu disampaikan Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIk melalui Kasubag Humas AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Minggu.

Dari penangkapan yang dilakukan petugas yang dipimpin Iptu Junaidi, beserta tim opsnalnya diamankan dari tersangka Iliansyah ini barang bukti diantaranya lima butir pil ekstasi, tiga paket kecil narkotika jenis sabu-sabu, tiga plastik klip kosong merah, alat hisap, kata Siswanto. Penangkapan itu dilakukan di Pasar VIII, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat.

Siswanto menjelaskan petugas unit Reskrim Polsek Binjai mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya bahwasannya sering terjadi transaksi narkotika di TKP. Berdasarkan informasi tersebut kemudian petugas mendatangi TKP lalu melakukan penangkapan terhadap satu orang laki-laki Iliansyah didalam rumah.

Dilakukan penggeledahan terhadap tersangka dan ditemukan barang bukti tersebut di dalam kantong celana sebelah kiri tersangka yang pada saat itu diperiksa. Kemudian diintrogasi pelaku Iliansyah mengakui bahwa semua barang bukti sabu dan barang bukti lainnya yang diperlihatkan oleh petugas tersebut adalah miliknya dan untuk dijual pelaku. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button