Berita Polsek JajaranKriminalitas

Polsek Delitua Bubarkan Bentrokan Antar Geng Motor dan Amankan 2 Remaja

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personil Polsek Delitua membubarkan bentrokan dua kelompok geng motor yang terjadi di kawasan Jalan Eka warni Kel.Gedung Johor Kec.M.Johor, Senin (7/9) dinihari. Polisi juga mengamankan dua orang remaja yang merupakan bagian dari salah satu geng motor yang terlibat keributan tersebut.

Kedua remaja yang diamankan masing-masing berinisial LA (16) warga Jalan Medan Polonia yang masih berstatus pelajar dan HP (16) warga Medan Polonia berstatus wiraswasta. “Keduanya mengaku anggota Genk Motor Simple Life (SL),” ucap Kapolsek Delitua AKP Zulkifli. Zulkifli mengatakan kedua remaja itu diamankan berawal dari informasi warga yang melaporkan telah terjadi keributàn antara 2 (dua) kelompok anak muda bersepedà motor.

“Mendapat info itu, Unit Pàtŕoli dàn Unit Reskrim Polsek Delitua langsung meluncur ke TKP,”sebut Kapolsek. Selanjutnya polisi membubàrkàn kerumunan massà dan  berhasil mengamankan kedua remaja tersebut. “Saat ini kedua remaja itu sudah dijemput orangtuanya setelah membuat surat pernyataan tidak akan melakukan keonaran di masyarakat,” pungkas Kapolsek. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button