Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polsek Firdaus Berikan 50 Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sebanyak 50 kaum dhuafa asal dua Kecamatan yakni Sei Rampah dan Sei Bamban menerima bantuan sembako, tepatnya di halaman Mapolsek Firdaus, Selasa (27/4/2021).

Kehadiran kaum dhuafa tersebut, sengaja diundang oleh Polsek Firdaus guna mendapatkan bantuan sembako dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dan mereka tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan juga menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik diwakili Waka Polsek, Iptu Rudolf Gultom mengatakan, jangan dilihat seberapa besar santunan yang didapat, namun ini adalah kepedulian kita dengan sesama dan dengan ke ikhlasan untuk berbagi. Apalagi ini bulan suci Ramadhan, bulan baik juga bulan yang penuh Rahmat dan berkah, katanya.

Waka Polsek Iptu Rudolf Gultom juga terus mengingatkan, jangan lupa terus menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari terjangkit virus Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Firdaus diwakili oleh Waka Polsek Firdaus, IPTU Rudolf Gultom, Kanit Reskrim Polsek Firdaus, IPDA Maruli Sihombing, Kanit Intelkam, IPDA M. Rusli, Kanit Samapta, IPDA Lb. Manullang, Kanit Binmas, IPDA Jhoni Tarigan, Kasium, AIPTU Malwin Harahap, Kanit Propam  Bripka Edi Saputra, dan personil Polsek Firdaus. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button