Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Polsek Hinai Sediakan Wifi Gratis Untuk Belajar Siswa SMPN 3

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Polsek Hinai, Kabupaten Langkat menyediakan wifi gratis untuk mmebantu belajar daring siswa SMPN 3 Kecamatan Hinai. Hal itu disampaikan Kapolsek Hinai Akp Adi Alfian SH melalui Wakapolsek Iptu Amrizal Hasibuan SH, di Hinai, Selasa. “Kita sediakan wifi gratis bagi pelajar agar mereka bisa belajar terutama yang tidak memiliki paket data,” katanya.

Wifi gratis ini disediakan pihak Polsek Hinai bagi pelajar yang tidak memiliki paket data dan Wifi dapat melaksanakan kegiatan (belajar dalam jaringan) di Polsek Hinai guna menunjang kegiatan belajar para siswa dan siswi dalam masa pandemi COVID- 19. Dimana kegiatan belajar daring yang di fasilitasi Polsek Hinai ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dengan memakai masker, mengatur jarak belajar dan mencuci tangan.

Dalam kegiatan daring tersebut, Kapolsek Hinai Akp Adi Alfian SH juga memberikan ucapan selamat datang kepada para pelajar dan guru serta orang tua pelajar yang akan melaksanakan kegiatan belajar di Polsek Hinai. Selain itu pihak Polsek juga menyediakan makanan/minuman ringan berupa air mineral, bon-bon dan roti dengan tujuan agar anak anak pelajar betah dan tidak bosan belajar daring di Polsek Hinai. Juga memberikan informasi kepada anak-anak pelajar agar tidak merasa takut dengan Polri khususnya personel Polsek Hinai. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button