Berita Polres JajaranKriminalitas

Polsek Kota Kisaran Bersama Camat Kisaran Timur dan Kisaran Barat Grebek Tempat Game Zone

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Permaainan ketangkasan elektronik game zone tembak ikan yang ada di inti kota Kisaran, Selasa (9/6/2020) sekira pukul 16.00 Wib disambangi oleh aparat penegak hukum Polsek Kota Kisaran bersama Camat Kota Kisaran Timur dan Barat serta para lurah dari dua kecamatan tersebut, dari tiga tiga tempat yang disambangi dapat terjaring sebanyak 13 orang.

Camat Kota Kisaran Timur Irwandi mengatakan kami mendapatkan informasi akan dilaksanakan penertiban tempat sarana permainan ketangkasan elektronik game zone tembak ikan yang berada di kota Kisaran ini pada sore hari, dan kami bersama personil Polsek Kota Kisaran selanjutnya melasanakan penertiban tersebut, ujarnya.

Lebih lanjut Irwandi mengatakan daalam pelaksanaan kegiatan penertiban tempat permainan game zone tersebut terdapat tiga tempat yang sempat disambangi, diantaranya game zone yang berada di komplek Graha Kisaran diamankan 4 orang diantaranya 1 lpria dan 3 wanita yang merupakan karyawan game zone tersebut.

Ditempat game zone depan bekas PDAM Kisaran tepatnya di jalan Panglima Polem Kisaran dapat diamankan oleh aparat penegak hukum sebanyak  6 orang terdiri dari 2 pria dan 4 orang wanita yang juga meruakan karyawan serta pemain, dan di jalan Wahidin diamankan  3 orang yang terdiri dari 1 orang wanita dan 2 orang pria.

Selanjutnya kami bersama Polsek Kota Kisaran melakukan penertiban di inti kota tepatnya di Pasar Kisaran, namun tempat game zone tersebut keburu tutup kemungkinan penertiban ini sudah bocor, sehingga para pelaksana usaha game zone tersebut menutup usahanya sebelum kami sempat menyambanginya.

Dari hasil penertiban tersebut oleh aparat penegak hukum Polsek Kota Kisaran digiring ke Mapolse Kota Kisaran, ya mereka tentunya akan diproses oleh penyidik di kepolisian tersebut, kami tidak mencampuri ranah tersebut, ungkapnya.

Secara terpisah Kapolsek Kota Kisaran Iptu JR.Sitompul  saat dikonfirmasi membenarkan adanya penertiban dimaksud, terlebih ini masih masa pandemi Covid 19, dan perlu diketahui dalam masa pandemi Covid 19 Asahan masih dalam katagori rawan akan penyebaran virus tersebut, dan diharapkan rekan rekan  untuk bersabar dikarenakan kami masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka yang terjaring penertiban ini, pungkasnya. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button