Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Polsek Medan Area Salurkan 200 Bansos Kapolda Sumut di Wilayahnya

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Medan –  Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, S.H., M.H., turun langsung untuk membagikan bansos berupa paket sembako dari Kapolda Sumut kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 dan PPKM Level 4. Kamis (29/07/2021) di Kecamatan Medan Denai dan Kecamatan Medan Area.

Turut hadir mendampingi Wakapolsek AKP Tri Eko, Kanit Binmas Ipda Sartono, S.H., Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi, Personil BKO Sat Brimob, dan Bintara Remaja Polda Sumut. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat di masa pandemik dan masa PPKM Level 4 yang mana untuk kegiatan masyarakat dibatasi.

Paket Bansos yang disalurkan sebanyak 200 paket, 100 paket akan disalurkan kepada warga di Kecamatan Medan Denai. Selanjutnya 100 paket lagi disalurkan kepada masyarakat Kecamatan Medan Area. Adapun paket bansos yang diberikan terdiri dari beras, minyak makan, gula pasir, teh dan ikan asin. Kapolsek berharap pemberian sembako dari Bapak Kapolda Sumut tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button