Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polsek Medan Baru Salurkan APD Tenaga Medis di 5 Puskesmas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH,  diwakili Wakapolsek AKP Uli Lubis SH memberikan APD tenaga medis berupa  APD, masker, hand sanitizer dan hand glove kepada 5 Puskesmas yang berada di Wilayah hukum Polsek Medan Baru. Kegiatan penyerahan diikuti  Panit 1 Binmas Iptu G. Sembiring, Kasikum Polsek Medan Baru Iptu Sariyono SH MKn, Kasium Posek Medan Baru Aiptu Leli SH beserta personil Polwan,  Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Adapun Puskesmas yang mendapat bantuan ini yakni,  Puskesmas Bestari Kelurahan Petisah Tengah diterima oleh Dr. Renta Sormin; Puskesmas Darussalam Kelurahan Sei Sikambing D diterima oleh Dr. Helda Sitorus; Puskesmas Rantang Kel.Sei Putih Tengah diterima oleh Dr. Ervina dan Ibu Hartati; Puskesmas Padang Bulan Kelurahan Padang Bulan diterima oleh Dr lince dan Puskesmas Polonia Kelurahan Polonia diterima oleh Dr Aisyah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH mengatakan bahwasanya kegiatan penyerahan APD Medis ini merupakan dukungan atas kerja sama dalam penanggulangan ataupun pemutusan rantai Covid-19. 

“Kita menyadari team medis adalah garda terdepan dalam penanganan penderita Covid- 19 yaneg senantiasa memperjuangkan keselamatan mereka dan patut kita memberikan apresiasi dan dukungan secara moral ataupun moril. Kita berharap kiranya semoga Covid- 19 ini segera berakhir tentu dengan kepatuhan semua elemen terhadap protokol kesehatan dari pemerintah,” pungkas Kapolsek. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button