Berita Polsek JajaranKriminalitas

Polsek Medan Baru Tangkap Empat Preman Modus Jadi Tukang Parkir Pungli Warga

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tim Sabhara Polsek Medan Baru menangkap empat preman bermodus tukang parkir di wilayah hukum Kecamatan Medan Baru, Selasa (18/11/2020). Keempat preman yang kerap meresahkan masyarakat tersebut bernama, Roy (34) warga Jalan Kejaksaan, Gang Sejahtera Medan, Dodi (32) warga Jalan Bahagia, Yanto (30) warga Jalan Bambu dan Rudi (28) warga Jalan Jati Medan.

Panit I Unit Sabhara Ipda Budi Sihombing menyebutkan bahwa razia ini dilakukan untuk pemberantasan pungli oleh sekelompok preman. “Kita ingin menciptakan rasa aman untuk masyarakat jelang Pilkada Kota Medan. Tim Pemburu Preman akhirnya menangkap empat orang pemuda diduga sebagai preman yang terlibat melakukan pungli dibawa ke Mapolsek Medan Baru,” jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (18/11/2020).

Budi menjelaskan bahwa para pelaku melakukan pungutan liar terhadap warga yang sedang parkir tanpa menggunakan uniform petugas parkir dan bet.  “Modus operandinya para pelaku dengan sengaja meminta uang kepada pengendara yang sedang parkir, dengan berpura-pura mengatur dan menjaga parkir, ” pungkasnya.

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button