Berita Polsek Jajaran

Polsek Medan Helvetia Gelar Gebyar Vaksinasi di Kompleks Mega Park

Tribratanews.sumut.polri.go.id – MEDAN – Polsek Medan Helvetia menggelar gebyar vaksinasi massal yang diselenggarakan di Kompleks Mega Park, Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (26/2).

Kegiatan vaksinasi dengan sasaran lansia, anak usia 6-19 tahun dan lanjutan (booster) dihadiri Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, didampingi Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Heri Edrino Sihombing.

“Vaksinasi ini terus kita gelar bagi masyarakat di Kota Medan khususnya di wilayah Kecamatan Medan Helvetia dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Heri Sihombing.

“Kegiatan ini sebagai upaya Polrestabes Medan dan Polsek Medan Helvetia dalam mendukung program pemerintah menjaga kesehatan masyarakat agar tidak terpapar pandemi Covid-19,” sebut Kapolsek Medan Helvetia.

Pantauan di lokasi, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, turut meninjau pelaksanaan vaksinasi sembari menyemangati para lansia dan anak-anak yang sedang disuntik vaksin.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung program pemerintah menyukseskan vaksinasi serta selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu cara menekan penularan pandemi Covid-19,” imbau Valentino. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button