Berita Polres JajaranKriminalitas

Polsek Medan Labuhan Berhasil Ringkus Dua Pelaku Begal Sadis

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Satuan Reskrim Polsek Medan Labuhan berhasil menangkap empat pelaku begal sadis,dua orang diantarnya terpaksa ditembak petugas karena berusaha melawan. Keempat pelaku begal sadis ini masing masing berinisial AHS ,17, warga Jalan Perkebunan Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli ditembak kakinya dibahagian lutut, SN alias Badai ,36, warga Gang Banten Kelurahan Tj Mulia  Kecamatan Medan Deli ditembak bagian tumit.

Sedangkan FH ,24, warga Jalan Prungu Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli dan YI alias Dogol ,21, warga Jalan Alpaka Kelurahan Tj Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, tak berkutik. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MH Dayan dalam pres rilis Selasa (10/03/2020) mengatakan, keempat tersangka merupakan begal yang sadis dan tidak pandang bulu terhadap korbannya.

Seperti yang terjadi pada tanggal 5 Maret 2020 yang lalu dialami oleh seorang ibu rumah tangga yang saat itu sedang berboncengan dengan anaknya di kawasan Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Tj Mulia Kecamatan Medan Deli sekitar pukul 05.25 wib, mengendarai sepeda motor Vario Hitam BK 6615 AHZ.

Setelah korban sampai di Jl KL Yos Sudarso tepatnya didepan Kampus  Potensi Utama Kelurahan Tj Mulia Kecamatan Medan Deli,korban yang sudah diikuti oleh para tersangka Begal dari belakang langsung memepet sambil menendang korbannya namun sepeda motor korban tidak terjatuh.  Kemudian teman teman tersangka mengikutinya dari belawan kembali menendang sepeda motor hingga terjatuh. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button