Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Polsek Medan Timur Beri Bantuan Sembako ke Wanita Lansia Penderita Stroke

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Wanita Lansia penderita stroke menerima bantuan Sembako Polsek Medan Timur, Jumat (14/8). Kedatangan personil Polsek Medan Timur ini sempat mengagetkan Nga Hiok (71) warga Jalan Jambi, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan. Pasalnya, selama ini dirinya tidak pernah mendapat kunjungan dari petugas kepolisian, apalagi sejak pandemi Covid-19.

Kunjungan aparat keamanan ke rumahnya, menambah semangat hidup wanita yang hanya bisa duduk di kursi roda. Apalagi, kedatangan anggota Polsek Medan Timur untuk memberikan bantuan kepadanya. ” Kita menerima informasi ada warga lanjut usia yang mengalami stroke dan hanya bisa duduk di kursi roda,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin kepada wartawan.

Lalu, lanjut Arifin, tim Jumat Barokah Polsek Medan Timur mendatangi rumah warga tersebut dengan membawa bantuan dan tali asih. “Bantuan berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan semoga dapat bermanfaat bagi warga yang saat ini terdampak corona,” ungkapnya. Polsek Medan Timur, kata Arifin akan terus menyambangi dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di tengah-tengah pandemi Covid-19. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button