Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Polsek Padang Hilir Bantu Korban Kebakaran

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya bersama personil dan anggota Babinsa Koramil 13 Tebing Tinggi membantu sembako kepada korban yang rumahnya mengalami kebakaran pada jum’at pagi (13/11) 06.30 Wib. Pemberian sembako kepada korban kebakaran tersebut merupakan bentuk kepedulian Mapolsek Padang Hulu, yang kebetulan korban rumah kebakaran berada di wilayah hukum Mapolsek padang Hulu.

Selain menyerahkan bantuan sembako, kehadiran kapolsek padang Hilir bersama anggota Babinsa koramil 13, juga melihat kondisi kediaman korban Ispik selaku pemilik rumah yang berada di Jalan dr.Kumpulan Pane Lingkungan I, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi. Adapun bentuk bantuan sembako yang diberikan kapolsek padang Hilir berupa 4 karung beras 5 Kg, 1 Kotak Indomie dan 2 Kg Gula Pasir kepada keluarga korban dan diterima langsung oleh Ispik selaku pemilik rumah yang terbakar.

Menurut keterangan Ispik yang sehari-hari berprofesi sebagai penarik becak bermotor (Betor), akibat kebakaran yang terjadi dirumahanya tersebut dirinya harus mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah karena seluruh isi rumah habis terbakar di lalap si jago merah. Terkait bantuan berupa sembako yang diberikan Kapolsek Padang Hulu kepada korban, Ispik mengaku sangat berterima kasih sekali, karena telah perduli kepada keluarganya.

“Terima kasih kepada bapak kapolsek Padang Hulu, karena sudah memberikan bantuan sembako,” ucap Ispik. Sementara itu Kapolsek padang Hulu kepada korban dan keluarganya, dirinya menyampaikan rasa prihatin atas musibah yangtelah dialami keluarga Ispik, dan bantuan sembako merupakan bentuk kepedulian Polsek Padang Hulu kepada korban Ispik dan keluarga yang harus mengalami kerugian akibat rumah dan isinya ludesdi lalap si jago merah. “Tak banyak yang bisa kami bantu, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban penderitaan korban dan keluarga,” ucap Bringin Jaya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button