Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polsek Panai Tengah Kawal Penyaluran BST

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolsek Panai Tengah, Iptu Hendri A Silalahi bersama Kanit Provost Polsek Panai Tengah melakukan patroli, Jumat (5/6/2020) sekira pukul 09.00 di Kantor Pos Cabang Ajamu Kecamatan Panai Hulu. Patroli ini dilakukan sekaitan dengan pengawasan maupun pengecekan terhadap personel yang melaksanakan pengamanan penyaluran dana BST dari Kemensos RI kepada warga Desa Perkebunan Ajamu, Kecamatan Panai Hulu.

Adapun pemberian dana bantuan ini diserahkan kepada warga terdampak Covid 19 yakni sebanyak 177 KK dengan rincian Rp 600.000,00 per KK. Pada kesempatannya, Kapolsek Panai Tengah ini secara simbolis juga memberikan dana bansos tersebut dan menyampaikan arahan terhadap warga yang menerima bansos agar uang tersebut dipergunakan sebaik mungkin dan juga warga tetap mengikuti anjuran Protokol Kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19.

“Guna masker ketika berada di luar rumah, jaga jarak aman dan tetap jaga kesehatan,” pintanya. Dalam pengamanan tersebut, situasi berjalan dengan aman terkendali dan juga pihak Kantor Pos mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Panai Tengah. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button