Berita Polsek Jajaran

Polsek Pangkalan Brandan Melakukan Bakti Sosial Bedah Rumah Warga

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Minggu Tgl. 16 Januari 2022 pukul 11.30 wib di rumah warga atas nama : RONI SANTOSO, lk, 44 tahun, Islam, Petani, alamat Dusun V Sukaramai Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat. Kondisi rumah warga tersebut sebelumnya bangunan rumah terbuat dari diding tepas beratap daun nipah berlantai tanah.

Warga yang dibedah rumahnya tersebut tergolong warga miskin dan anaknya ada mengalami penyakit Tumor Mata atas nama : GILBY NAUFAL KUSUMA, lk, 2 tahun, ikut orang tua dan saat ini masih dalam proses pengobatan yang ditanggung oleh Dinkes Kab. Langkat dan bantuan sumbangan warga yang berimpati terhadap kondisi anak tersebut.

Dengan kondisi kehidupan dan kondisi dari rumah warga tersebut pihak Komunitas PANTER MANIA dan KAPOLRES LANGKAT AKBP DANU PAMUNGKAS TOTOK, SH. SIK melalui Kapolsek Pkl. Berandan AKP BRAM CANDRA, SH. MH membantu bahan bangunan untuk Bedah Rumah dan membangun kembali dengan bangunan permanen dengan luas bangunan 5×6 meter.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pkl. Berandan ada membantu  perabotan dapur berupa kompor gas lengkap dengan tabung gas, dan dalam pekerjaan bedah rumah dilakukan secara Gotong Royong dengan tetangga dan  bersama warga desa Telaga Said.

Setelah rumah warga tersebut dirobohkan selanjutnya warga bersama rombongan Fanther Mania bersama Kapolsek Pkl. Berandan dan anggota Bahbinkamtibmas  dan Babinsa Koramil 13 P. Berandan melakukan pekerjaan membangun rumah warga tersebut dengan bangun rumah permanen. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button