Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polsek Patumbak Bersama 3 Pilar Plus Gelar Operasi Yustisi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Patumbak, Polrestabes Medan, melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di masyarakat. Kegiatan pendisiplinan prokes, dilakukan di kawasan Jalan Kebun Kopi Marendal, bersama dengan seluruh unsur 3 pilar Kecamatan Patumbak.

Seluruh tempat yang ada di kawasan Jalan Kebun Kopi Marendal disambangi petugas, untuk dihimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. Hal ini, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang masih terus terjadi.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SH, SIK, MH menyebut, kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker atau melanggar protokol kesehatan, unsur 3 pilar Kecamatan Patumbak langsung memberikan teguran, dan memberikan masker secara gratis. Namun, jika pelanggaran prokes berupaya memunculkan kerumunan, maka tindakan tegas akan diberikan.

“Untuk yang baru pertama kali kedapatan melanggar prokes khususnya yang tidak menggunakan masker, kita berikan teguran terlebih dahulu, dan kita berikan masker secara gratis. Namun untuk yang melanggar prokes terkhusus yang menyebabkan adanya kerumunan, akan diberi tindakan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Kegiatan ini sendiri, dilakukan sedikitnya oleh 36 personel gabungan, yang terdiri dari 6 personel Polsek Patumbak, 3 personel Koramil Deli Tua, 8 Personel Satpol PP Kabupaten Deli Serdang, dan 20 Pegawai Kecamatan Patumbak. Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button