Berita Polres Jajaran

Polsek Perbaungan Bagikan 1000 Takjil Ke Pengendara di Jalinsum

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Situmpol bersama personil Polsek Perbaungan melaksanakan bantuan sosial dengan membagikan 1000 takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di depan Polsek Perbaungan. Sabtu (2/5/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Sitompul bersama Ketua MUI Kecamatan Perbaungan, Dauli Damanik, Sekretaris MUI , Kisman, Ibu Bhayangkari Polsek, Remaja Masjid Kelurahan Tualang, Pengurus Vihara Paramita Fondation dan Personel Polsek Perbaungan, Personel Satlantas dan PHL Polsek Perbaungan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Perbaungan AKP. Jhonson M Sitompul kepada awak media mengatakan bahwa hari ini Polsek Perbaungan dan jajaran melaksanakan kegiatan bagi Takjil di depan Polsek Perbaungan dengan cara membagikan takjil kepada para pengendara yang melintasi depan Polsek Perbaungan.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan bantuan sosial dengan cara membagikan takjil guna kepedulian dari Personil Polsek Perbaungan dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat,”kata AKP Jhonson.

Selain itu, lanjut Kapolsek pada
saat memberikan Bansos berupa Takjil, personil Polsek Perbaungan juga menyampaikan himbauan Kapolri yang mana harus tetap mengikuti protokoler kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dan selalu meningkatkan rasa kepekaan sosial masyarakat tentang adanya virus yang sedang dialami oleh negara kita dan negara lainnya, dalam pelaksanaan bansos hari ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif,”ungkapnya.

Sementara itu. Ketua MUI Kecamatan Perbaungan, Dauli Damanik memberikan apresiasi atas kegiatan Baksos pembagian takjil oleh Polsek Perbaungan dan jajaran. Dimana dalam situasi wabah pandemi covid-19 Polsek Perbaungan telah membagikan takjil kepada pengendara di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini terus berkelanjutan dalam memberikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.”ujar Dauli Damanik. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button
Close