Berita Polres Jajaran

Polsek Rambutan Tingkatkan Patroli Gereja di Hari Minggu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan serta meningkatkan patroli di sejumlah Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Rambutan, Minggu (16/1/2022).
Kegiatan pengamanan di gereja ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja setiap hari Minggu.

Anggota Polsek Rambutan selalu melaksanakan pam gereja. Mengingat kembali apa yang telah diatensi Kapolres Tebing Tinggi kepada seluruh anggota agar selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Adapun petugas yang turut dilibatkan diantaranya Ipda T.P Damanik ( Pawas ) dan Aiptu Ferry Siagian (KSPK Regu A).

Selain melaksanakan Patroli, petugas juga menyambangi Gereja-gereja di wilayah hukum Polsek Rambutan yang melaksanakan kegiatan Ibadah ( Minggu Kasih ), Serta menghimbau kepada pengurus gereja untuk mempelopori pencegahan dan penyebaran virus Corona (covid-19) serta kebijakan pemerintah pada tempat tempat keramaian.
Tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dan selalu menggunakan masker.

Petugas juga menghimbau kepada pengurus Gereja agar menyampaikan kepada jemaat nya untuk melaksanakan Vaksin fase ke 2 di Polres Tebing Tinggi hari ini dan hari hari selanjutnya.
Dalam patroli Minggu Berkah tersebut petugas menyambangi Gereja-Gereja antara lain, Gereja PTPN III Kebun Rambutan di Jl. Yos Sudarso, Gereja HKI dan Gereja HKBP di Jl Lama Kelurahan Sri Padang Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button