Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polsek Serbelawan Ringkus Tersangka Pencurian Spesialis Bongkar Rumah

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Satu dari dua kawanan maling spesialis bongkar rumah berhasil diciduk unit reskrim Polsek Serbelawan Suprianto alias Gogon (32) warga Purwosari Bawa, Nagori Padang Maenu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun dari rumah orang tuanya di Serdang Bedagai pada (5/5/20) sekira pukul 16.00 WIB.

Penangkapan Gogon bermula saat korban Hendra Syaputra Purba (45) warga Huta III Purwosari, Nagori Dolok Tanera, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun membuat pengaduan ke Polsek Serbelawan, karena rumahnya dibongkar dan barang barang berharga milik nya telah hilang.

Berdasarkan laporan korban, polisi menindaklanjuti kasus tersebut diketahui pelaku adalah Gogon, selanjutnya polisi mencari keberadaan Gogon dan menemukannya di rumah orang tua Gogon di daerah Serdang Bedagai.

Saat melakukan aksinya Gogon tidak sendiri, dia dibantu temannya yang bernama Iwan yang kini menjadi DPO, dari tangan Gogon polisi menyita barang bukti berupa hp merek samsung J2 prime dan satu buah STNK sepeda motor BK 2536 TAU atas nama Abdul Fitriadi.

Kini tersangka dan barang bukti diamankan di Mako Polsek Serbelawan guna penyelidikan lebih lanjut. Saat dikonfirmasi Kapolsek serbalawan AKP Bambang Prayitno S.Sos membenarkan penangkapan tersebut. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button