Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Polsek Sipispis Patroli Dialogis Disiplin Prokes Covid-19

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Personel Polsek Sipispis Responden Tebing Tinggi bersama personel Koramil 15 Sipispis melaksanakan patroli dialogisakan disiplin dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan saat di konfirmasi kru MTC, Kamis (8/10/2020), mengatakan bahwa patroli dialog mereka laksanakan terkait sosialisasi tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan upaya pencegahan dan virus Covid-19.

“Kegiatan ini dalam rangka pendisiplinan dengan harapan penyebaran berita Covid-19 di Kecamatan Sipispis dapat mengumpulkan. Personil juga harus menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat, dalam hal pendisiplinan protokoler kesehatan, sehingga diharapkan masyarakat terbebas dari virus Covid-19,” jelasnya.Dalam menyikapi perkembangan Covid-19 diharapkan aparat kewilayahan terkait, dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang telah di instruksikan oleh pemerintah.

“Kesadaran masyarakat terhadap pendisiplinan protokoler kesehatan tersebut harus membawa dampak yang signifikan dan mampu memutus penyebaran Covid-19,” tegasnya.Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4, personel gabungan berpatroli menuju arah Desa Serbananti Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul di tempat keramaian dan warung.

Kepada para pengunjung warung dan tempat keramaian dihimbau agar mengikuti dan mematuhi protokoler kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, seperti memakai masker, terapkan tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, pungkas Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi.Disamping itu, personel gabungan juga tetap menjaga wilayah hukum dengan berpatroli di tempat titik rawan kejahatan guna menghindari gangguan Kamtibmas dan tindakan kriminal lainnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button