Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Polwan Polsek Medan Timur Bagikan Masker ke Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polisi Wanita (Polwan) Polsek Medan Timur bagikan masker gratis kepada warga khususnya pengemudi taksi, Ojol, Betor dan petugas kebersihan, Selasa (14/4). Pembagian masker gratis diberikan kepada warga yang melintas di jalan Jawa Medan, persisnya di sekitar Mako Polsek Medan Timur.

” Masker dibagikan kepada warga yang berada di sekitar Mako Polsek Medan Timur,” kata Wakapolsek Medan Timur, Iptu Gabrilla Gultom. Gabrilla mengatakan pembagian masker gratis kepada warga untuk mengantisipasi dan memutuskan rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. ” Mengimbau kepada warga agar senantiasa memakai masker bila berada di luar rumah. Dan upayakan warga tetap berada di rumah agar tidak terjangkit virus Corona,” jelasnya.

Sebelumnya, pengurus Bhayangkari Tabes Medan memberikan bantuan kemanusian terhadap warga yang terdampak pandemi virus corona. Selain kepada warga,pengurus Bhyangkari juga memberikan bantuan APD ke petugas medis di sejumlah puskesmas yang ada di Medan. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button