Berita Polres Jajaran

Porkofimda kabupaten Dairi, Cek kesiapan Pos pengamanan Ops Ketupat toba – 2022

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Idul Fitri 1443 H Para porkofimda kabupaten Dairi cek kesiapan pos pengamanan Ops Ketupat toba 2022 dan sekaligus memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas di beberapa pos pengamanan dalam menjaga arus mudik Lebaran, Minggu Malam (01/05/2022)

Tampak hadir dalam melaksanakan kegiatan tersebut Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM, Dandim 0206 Dairi Letkol Arh Ridwan Setiyawan, Sekda Pemkab Dairi Budianta Pinem dan Ketua NU Kabupaten Dairi serta Para Tokoh Agama Kabupaten Dairi.

“Malam ini kami melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan pos pengamanan dan pelayanan ops Ketupat toba 2022. dan sekaligus mengikuti kegiatan zoom Meeting dalam mendengarkan arahan dari bapak Kapolda Sumut dan pangdam I Bukit Barisan, di pos pengamanan Ops Ketupat toba simpang Salak, dimana kami juga memberikan sedikit bantuan kepada personil di pos pam,” ujar Bupati Dairi.

Bupati Dairi mengatakan pada saat melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan Ops Ketupat toba tersebut kabupaten Dairi pada malam takbir idul Fitri berjalan dengan aman dan kondusif.

Dan Bupati Dairi juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Dairi agar melaksanakan takbiran di halaman mesjid masing-masing dan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna dalam pencegahan penularan Covid-19. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button