Berita Polres Jajaran

Puncak Digahayu TNI ke 76, Polres Palas Barumun Kunjungi Mako Koramil 08 Barumun

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Memeriahkan Dirgahayu TNI ke 76, Wakapolres Padanglawas (Palas) didampingi Kapolsek Barumun beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Mako Koramil 08 Barumun, Selasa (5/10/2021).Kunjungan ini sebagai bentuk ucapan Dirgahayu TNI ke 76 yang diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng yang berlangsung hikmat.

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi diwakili Wakapolres, Kompol JW Sijabat didampingi Kapolsek Barumun, AKP Miptahuddin SE mengatakan sebagai bentuk sinergitas antara TNI – Polri dihari Dirgahayu ini kita mengucapkan selamat kepada Danramil 08 Barumun dan segenap jajaran. “Diharapkan semoga ke depannya hubungan TNI – Polri semakin kompak dan erat mewujudkan profesional yang dapat  dibanggakan masyarakat,” kata Kompol JW Sijabat.

Kata Kompol JW Sijabat, sesuai tema dirgahayu TNI ke 76 ini “Bersatu, berjuang kita pasti menang”. Dimana saat ini TNI – Polri bersatu bersama masyarakat mensukseskan program pemerintah dalam rangka pelaksanaan vaksinasi dan berjuang bersama agar wabah Covid- 19 cepat berlalu.

Danramil 08 Barumun, Kapten Arh Saleh Hasibuan mengucapkan, terima kasih kepada Polres Padanglawas berserta jajarannya yang telah memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke76, atas dukungan Polri kami juga mengucapkan terima kasih, tandasnya. Setelah pemotongan nasi tumpeng dilanjutkan dengan makan bersama personil TNI Koramil 08 Barumun dan personil Polres Palas sebagai bentuk membangun kebersamaan dan kekompakan sebagai sinergitas dua institusi tersebut. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button