Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Respon Cepat, Polsek Medan Helvetia Tangani Temuan Mayat Laki-Laki Di Kamar Mandi Plaza Milinium

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Petugas Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan merespon cepat setelah menerima laporan dari warga adanya ditemukan mayat pria tergeletak di kamar mandi Plaza Milenium di Jalan Kapten Muslim Medan, Sumatera Utara, Jumat (23/10/2020).

Polisi mengatakan, menurut keterangan saksi mata di TKP berinisial M Br S (49) menerangkan sekira pukul 15.00 Wib ia memesan Grab untuk berangkat ke Plaza Milenium untuk bertemu dengan korban DS, dimana sebelumnya sudah komunikasi via seluler dengan korban mengajaknya membeli Handphone Android, guna menjaga orang tua yang sedang sakit.

Selanjutnya, setiba di Plaza itu korban DS menginformasikan kepada saksi M Br S lewat telepon mengatakan “Kak Aku diluar”, dan tak berselang lama saksi dan korban bertemu, kemudian saksi menawarkan makan kepada korban “Kamu mau makan gak”, korban menjawab “Kak aku mau ke kamar mandi dulu ya kak” jawab korban.

Lebih lanjut, saksi mencari minuman bermaksud menunggu korban keluar dari kamar mandi, sempat lama menunggu dekat kamar mandi, namun korban tak kunjung keluar, dan tak berselang lama saksi mendengar ada suara di kamar mandi dan ia mendengar bahwa ada seorang laki – laki yang sedang batuk berdarah, dan saksipun mencoba menghubungi korban, namun teleponnya tidak diangkat.

Kemudian, Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia IPTU.S.Usman Nasution memimpin langsung untuk melakukan olah TKP bersama team INAFIS Polrestabes Medan beserta Panit 2 Reskrim IPDA Theo dan jajaran personil unit reskrim.

Kapolsek Medan Helvetia Komisaris Pol Pardamean Hutahaean, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan akan mendalami kasus itu serta akan memeriksa saksi-saksi, ia sebutkan untuk jenazah korban sudah dilarikan ke RS Bhayangkara guna melakukan visum.

“Ya, kami ada menangani kasus tersebut dan bekerjasama dengan INAFIS Polrestabes Medan, menurut saksi-saksi korban ada mengalami sakit paru, namun kami akan mendalami dan memeriksa saksi – saksi yang ada, untuk saat ini jenazah korban kami boyong ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Visum,” Ucap Kapolsek Mengakhiri [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button