Berita Polres Jajaran

Rumah Sahabat Da’i Sumut Apresiasi Prestasi Kapolres Simalungun Menjaga Toleransi Beragama

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Rumah Sahabat Da’i Sumut menyampaikan apresiasi memberikan ucapan Selamat dan terimakasih kepada Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung.

Ucapan terimakasih itu atas prestasi kinerja Polres Simalungun dalam menjaga Keamanan, Ketertiban masyarakat serta toleransi umat beragama di wilayah Kabupaten Simalungun.

Kegiatan ini dilakukan di ruang kerja Kapolres Simalungun.

“Kami keluarga besar Rumah Sahabat Da’i Sumut mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk tali silaturhami kepada Bapak Kapolres Simalungun. Kami memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Simalungun atas prestasi beliau dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat tetap kondusif,” kata Ustad Dody Mahendra, Rabu (28/9/2022).

Ia mengatakan Kapolres Simalungun aktif dalam menjaga iklim yang sejuk dalam toleransi umat beragama.

“Ini bertujuan agar terhindar dari kejahatan terorisme, dan radikalisme, kami juga berharap agar semua situasi ini tetap terjaga agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman dalam perbedaan antara suku dan agama, dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk di Kabupaten Simalungun,” ujar Ustad Dody Mahendra ketika menyerahkan plakat ucapan Selamat dan terimakasih kepada Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung.

Kapolres Simalungun dalam kesempatan berdialog penuh kekeluargaan siang itu menyambut baik kehadiran Pengurus Rumah Sahabat Da’i Sumut.

Pihaknya tidak menyangka mendapat atensi yang positif dan support untuk mempertahankan prestasi kedepannya.

“Sebagai garda terdepan untuk melakukan hubungan dan berinteraktif dengan masyarakat serta membina kerjasama, Humas Polda Sumut senantiasa berusaha menjalin kerjasama yang baik kepada Segenap lapisan masyarakat, kami akan terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini,” pungkas AKBP Ronald FC Sipayung. (Wd)





Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button