Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Sabtu Berkat, Kapolsek Berinign Berikan Tali Asih Untuk Warganya yang Kurang Mampu

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolsek Beringin berikan tali asih bantu warganya yang kurang mampu. Sabtu (07/02/20).

Kapolsek Beringin Akp MKL Tobing SH memberikan tali asih langsung kepada warganya ibu Agustina Br Sipayung di dusun II B Desa Sidourip Kec. Beringin Kab. Deli Serdang.

Di dampingi Kanit Binmas IPTU Jalizar, Kasi Humas IPTU J.Tarigan, Kanit Sabhara IPDA NM.Naibaho beserta Bhabinkamtibmas, Kapolsek Beringin menyerahkan langsungTali asih berupa Sembako untuk Ibu Agustina br Sipayung.

Ibu Agustina Br Sipayung adalah seorang singel parents yg mempunyai 2 orang anak dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

Mendengar informasi ada warganya yg kesusahan, Kapolsek Beringin langsung mengunjungi ibu agustina dan memberikan bantuan. Selain itu kegiatan ini adalah implementasi dari program rutin Kapolda Sumut Jumat Barokah dan Minggu Kasih untuk berbagi kepada warga yg kurang mampu.

“Pemberian tali asih ini sebagai bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat yg membutuhkan bantuan dan semoga apa yg kami berikan ini bisa bermanfaat bagi ibu agustina dan anak – anaknya agar lebih semangat lagi menjalani kehidupan” ucap Kapolsek Beringin.

(lts)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button