Berita Kapolda SumutGiat Kepolisian

Safari Jumat di Mesjid Budiuzzaman, Kapolda Sumut Ajak Warga Toleransi Antar Umat Beragama

Tribratanews.sumut.polri.go.id  – Safari Jumat, Kapolda Sumut bersilaturrahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Masjid Badiuzzaman sunggal. Jumat (27/12/19) pukul 13.20 Wib. Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin M.SI turut di dampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Mardiaz Kusin Dwihananto SIK M.Hum, Irwasda Polda Sumut dan PJU Polda Sumut di sambut oleh Keturunan datok Badiuzzaman yaitu datok aman surbakti serta jamaah Masjid Badiuzzaman kurang lebih 200 orang.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumut yang baru di Sumut. Kapolda Sumut menyampaikan sangat senang dan bahagia karna atas izin tuhan masih bisa bertatap muka dengan warga sekitar Masjid Badiuzzaman ini.

Irjen Martuani mengatakan apa bila ada hal hal kamtibmas yang menggangu untuk segera di informasikan kepada pihak kepolisian. Kemudian kapolda sumut meminta kepada org tua untuk mengawasi anggota keluarganya dari narkotika. “Tentunya kami Polda Sumut tidak main main dengan narkotika karna ini sangat merusak seluruh generasi, siapapun akan kami tindak tegas dan terukur termasuk anggota kami sendiri” tegas Irjen Martuani.

Kapolda Sumut menyampaikan kepada para jamaah tentang pentingnya toleransi umat beragama, saling menghargai sebagai sesama pemeluk agama karna indonesia ini sangat beragam suku, agama , ras dan budaya. ” jadi saya harap kita harus mampu menjaga kerukunan bersama sama karna ini merupakan tanggung jawab kita semua ” ucap Kapolda Sumut.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut memberikan tali asih untuk masjid Badiuzzaman dan membagikan sembako untuk jamaah Masjid Badiuzzaman yang hadir dan di lanjutkan makan siang gratis yang merupakan Program rutin jumat barokah Polsek Sunggal. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button