Berita Polsek Jajaran

Sambangi Pasar Gambir, Polsek Dolok Merawan Ajak Warga Vaksinasi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Berbagai cara ditempuh Polri khususnya Polres Tebing Tinggi Polda Sumut untuk mengajak warga agar divaksin.

Kali ini Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Aiptu Irwadi bersama personil Polsek gabungan Polres Tebing Tinggi menyambangi warga yang sedang berbelanja maupun pedagang di Pasar Gambir Kota Tebing Tinggi pagi tadi, Minggu (12/12) pukul. 09.00 wib.

Hal ini dikatakan Kasi Humas Iptu Agus Arianto, aksi turun ke pasar dilakukan untuk mengajak warga yang belum divaksin Covid-19 baik itu Fase I maupun Fase II agar melaksanakan vaksin di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Ajakan untuk mengikuti vaksinasi tersebut dilaksanakan sembari menyampaikan himbauan agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan humanis.

Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara, memakai masker, menjaga jarak minumal 1 – 2 meter, berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan serta mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, pungkas Iptu Agus Arianto. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button