Berita Kapolda SumutGiat Kepolisian

Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Kapolda Sumut Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanews.sumut.polri.go.id -Polda Sumatera Utara bersama Polres Batubara mengadakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 bertempat di Gor Inalum, Sei Suka, Kabupaten Batubara, Jumat (18/6).

Kegiatan bakti sosial itu turut dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Kabid Dokkes Poldasu Kombes Pol Agustinus Yulianto Hardi, Kapolres Batubaru AKBP Ikhwan Lubis, Bupati Batubara Zahir, dan Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh.

Dalam kegiatan bakti sosial ini Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB turut membagikan sembako kepada masyarakat di Kabupaten Batubara.

“Pembagian sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri bagi negeri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra S M.Si

Tak lupa, Irjen Panca juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan 5M seperti selalu memakai masker saat beraktifitas, jaga jarak, serta hindari kerumunan karena penyebaran Covid-19 masih tinggi.

“Jangan sampai karena kita abai tidak mematuhi prokes malah membuat klaster baru penyebarab Covid-19,” pungkasnya.

Kapolda Sumut juga berharap kegiatan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yg membutuhkan di tengah pandemic covid -19 sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yg kondusif. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button