Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Medan Tuntungan Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polsek Medan Tuntungan melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan cara membagikan sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Medan, Jumat (25/06/2021) siang. Polsek Tuntungan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerimanya.

Pelaksanaan baksos langsung dipimpin Plt Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik SH MH. Turut mendampingi, Kanit Reskrim Ipda Elia Karo-karo, Kanit Intel Aiptu Maruli H Manullang, Kasium Aiptu Dieny Chairunisa, Kanit Provos Aipda Sumber Purba, Bhabinkamtibmas, dan Polisi Wanita (Polwan).

Plt Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik SH MH mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Medan Tuntungan. “Ada 100 paket sembako yang kita salurkan ke masyarakat, menyambut HUT ke 75 Bhayangkara,” ucap Iptu Martua Manik SH MH, kepada wartawan.

Dengan adanya sembako ini, sambungnya, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid-19, saat ini. “Warga yang menerima paket sembako sebelumnya sudah didata oleh pihak Bhabinkamtibmas Polsek Tuntungan,” tandas Martua Manik. Sementara warga yang menerima bantuan sembako dari pihak Polsek Deli Tua, merasa senang dan bahagia. “Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia,” ucap seorang Ibu yang diamini warga lainnya.

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button