Berita Polres Jajaran

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Asahan Gelar Bakti Kesehatan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – ASAHAN | Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Asahan menggelar Bakti Kesehatan di lapangan Adhi Pradana, Jumat (17/6/2022).

Pada kegiatan ini dihadiri Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK MH, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Frengki Susanto S.SOS, para Forkopimda Kab. Asahan, Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Para PJU Polres Asahan, Kadis Kesehatan Kab. Asahan DR. Harri Sapna, Kadis Dukcapil Kab. Asahan Rahmanto S.Sos, M.Si.

Kemudian dihadiri Bhayangkari Polres Asahan, Ketua PP Kab. Asahan, Ketua IPK Kab. Asahan, Ketua PMII Asahan, Ketua BEM Nusantara Asahan, Tim Vaksinator, dan Masyarakat peserta Bakti Kesehatan Polres Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan kegiatan ini membawa tema Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

“Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Kami Polres Asahan menggelar beberapa kegiatan bakti kesehatan seperti Vaksinasi Massal sebanyak 1.250 Dosis dari vaksin Polres Asahan dengan jenis Astrazeneca, Dokkes 180 Dosis, kemudian dari Polsek Jajaran sebanyak 120 dosis,
“kata Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Selain itu sambung Kapolres, pihaknya juga mengadakan Khitan Massal yang diikuti sebanyak 25 orang anak.

“Kami juga menyelenggarakan pengobatan Gratis bagi Masyarakat Umum dengan target sebanyak 300 orang berupa Cek KGD untuk 100 orang, Cek AU sebanyak 100 orang dan cek Kolesterol 100 orang serta diberikan Obat-obatan sesuai kebutuhan oleh Dokter Klinik Polres Asahan,”ucap Kapolres.

Diakhir kegiatan turut dilakukan pembagian Sembako sebanyak 500 paket kepada masyarakat Kab Asahan.

“Dengan adanya kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kita wujudkan Kab Asahan yang sehat dan siap menghadapi kegiatan kedepan yang lebih baik,” pungkasnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button