Berita Polres Jajaran

Sambut HUT Ke-71 Humas Polri, Polres Tapsel Santuni Puluhan Keluarga Pra Sejahtera

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Sambut HUT Ke-71 Humas Polri, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), gelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan santuni puluhan keluarga Pra Sejahtera di beberapa lokasi, Jumat (28/10/2022).

Adapun keluarga Pra Sejahtera yang jadi sasaran penerima bantuan sosial (Baksos) yakni dari Desa Sipangko, Desa Hutaholbung, dan Kelurahan Huta Tonga, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapsel.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menyebut kegiatan bagi-bagi Bansos itu, adalah satu dari sekian banyak rangkaian acara yang digelar dalam rangka sambut HUT Ke-71 Humas Polri.

“Selain di Kabupaten Tapsel, kegiatan serupa rencananya besok, Sabtu (29/10/2022) juga akan digelar di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta),” jelas Kapolres.

Kegiatan tersebut, lanjut pria dengan melati dua dipundaknya ini, juga merupakan satu fungsi kehumasan Polri dalam melayani masyarakat.

Disela tugas-tugas berikan informasi ke publik, sebagai pelayan masyarakat, Humas Polres Tapsel juga jadi garda depan mengangkat citra Polri.

“Kegiatan ini sebagai wujud tugas-tugas kehumasan yang diemban Bagian Humas Polres Tapsel,” ujarnya.

Kapolres juga berharap, agar ke depan Humas Polres Tapsel lebih baik lagi dalam mengangkat citra Polri di tengah masyarakat.

“Kepada jajaran Humas Polres Tapsel, mari sama-sama kita jadikan momentum HUT Ke-71 Humas Polri ini menjadi pioner untuk Polri bangkit dan bisa lebih tingkatkan kepercayaan di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Adapun bansos yang diberi Humas Polres Tapsel antara lain, beras 10 Kg, gula, minyak goreng, susu, dan bubuk teh. (Wd)





Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button