Berita Polres Jajaran

Sambut Ramadhan, Kapolres Tanjung Balai Silaturahmi dengan Tokoh Agama, PAMK dan Dai Kamtibmas

Tribratanews.sumut.polri.go.id – || Tanjung Balai – Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH dengan Tokoh Agama, PAMK dan Dai Kamtibmas Tanjung Balai Mengikuti Kegiatan Zoom Meting bersama Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442-H Tahun 2021-M. Kegiatan ininterlaksana Pada Hari Sabtu Tanggal 10 April 2021 Pukul 08.00 Wib sd Pukul 12.00 Wib bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai,

Sebelum Pelaksanaan Zoom Meeting, Kapolres Tanjung Balai Menyampaikan
Ucapan Selamat Datang dan Terimakasih atas kehadiran Para Undangan, Berharap dan Mengajak Semua Undangan untuk bersama sama Meningkatkan Toleransi antara Ummat Beragama Serta Mengajak Jemaat nya agar tetap Mempertahankan dan Meningkatkan Rasa Toleransi Sesama Ummat Beragama Sehingga Kota Tanjung Balai ini tetap dalam keadaan aman, damai dan Kondusif.

“Dalam Pelaksanaan Ibadah Tarawih di Mesjid untuk Mencegah Penyebaran Covid-19,Sesuai Aturan Pemerintah Agar Protokol Kesehatan Harus dilaksanakan Sangat Ketat, Peserta Jamaah Sholat Tarawih Terbatas pada Komunitasnya atau dilingkup Komunitasnya (Jamaahnya sudah saling Kenal), Pelaksanaan Sholat Tarawih di Mesjid dapat diupayakan Pelaksanaannya Sesederhana Mungkin Sehingga Waktunya tidak terlalu Panjang karena masih dalam Kondisi Darurat Pandemi Covid-19,” kata Kapolres. Acara ditutup Doa dan Makan siang. Selama Kegiatan, berlangsung dalam Suasana keakraban dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button